Mobil - Di segmen off-road dan kargo mobil besar, Toyota memiliki pengalaman yang benar-benar besar  hingga kini. Kali ini, Toyota Tundra 2016 berusaha untuk membuktikan bahwa perusahaan ini mampu memberikan produk terkemuka dengan berbagai inovasi dan perbaikan juga.

Karena tidak ada berita resmi tentang harga untuk model baru ini, kami mengandalkan beberapa indikator untuk melihat harga . Menurut indikator-indikator, harga akan dimulai dari $ 38.000 tetapi fitur tambahan yang Anda pilih dapat meningkatkan harga. ini kita percaya pada pengamat industri, mobil ini mungkin akan dirilis ke pasar mulai dari pertengahan tahun 2015.

Penampakan dari luar

Harga Toyota Tundra 2016


Model baru dari Toyota telah mengumumkan dan menurut beberapa foto yang dirilis, kita sudah senang tentang berita ini. Bumper yang didesain ulang yang akan memberikan kontribusi untuk tampilan lebih agresif . Yang lainnya adalah roda berdiameter 19 inci dapat meningkatkan suspensi yang akan membuat semua jenis medan dengan mudah untuk dilintasi oleh mobil ini.


Penampakan dari dalam

Harga Toyota Tundra 2016

Sangat meningkatkan kenyamanan dan banyak tambahan desain interior yang pasti akan membuat truk utilitas ini memiliki sarana transportasi yang nyaman di perjalanan jarak jauh. Dengan bahan ringan, kinerja bahan bakar yang lebih baik, kecepatan yang lebih tinggi dicapai, meningkatkan manuver. Tentu saja, ada juga semua sistem modern untuk membantu mengemudi dan peningkatan keselamatan, seperti sistem pengereman anti-lock, kontrol stabilitas dan kontrol traksi.

Mesin

Harga Toyota Tundra 2016

Sebuah pilihan mesin telah diumumkan untuk Toyota Tundra 2016 yaitu mesin diesel turbo 5.0L V8 dengan 300HP , menyediakan tingkat yang sangat tinggi efisiensi dan handal. 

Post a Comment

Powered by Blogger.